Sukses

Karyawan Separuh Telanjang, Barber Shop Laris Didatangi Pria

Tempat pangkas rambut tersebut menghadirkan karyawan wanita yang nyaris telanjang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah tempat pangkas rambut menjadi pembicaraan banyak orang karena memiliki cara unik untuk memikat pelanggan.

Tempat pangkas rambut tersebut menghadirkan karyawan wanita yang nyaris telanjang. Barber shop itu sendiri bernama Old Bay salon di Oskemen, Kazakhstan.

Karyawan di tukang potong rambut khusus pria itu membuat gelisah pelanggan karena hanya mengenakan celana dalam dan celemek. Mereka juga sengaja memakai sepatu hak tinggi dan lalu lalang di depan pelanggan yang menunggu antrean.

Melansir dari Mirror, Senin (06/03/2017), namun demikian, para perempuan itu ternyata bukanlah pekerja sungguhan di toko pangkas rambut itu. Mereka ternyata wanita-wanita dari klub penari telanjang yang setuju untuk berpose untuk iklan barber shop tersebut.

Tapi, itu tidak menghentikan para lelaki yang berharap melihat wanita-wanita seksi itu di sana.

"Aku pikir rambutku sudah terlalu panjang, aku harus pergi ke sana secepatnya," tulis salah satu pengguna Facebook.

"Aku hanya ingin tahu, apa ada salon khusus perempuan yang menawarkan hal sama dengan karyawan lelaki setengah telanjang juga?" tanya pengguna lainnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini