Sukses

Heboh, Aksi Pria Bugil Terpaksa Berkeliaran di Hotel

Liputan6.com, Jakarta Terkunci di luar kamar hotel dalam keadaan telanjang biasanya dapat kamu temui dalam sebuah adegan film komedi, namun kejadian tersebut ternyata dialami langsung oleh seorang pria. Kejadian tersebut terekam dalam kamera pengawas CCTV hotel, pria tersebut terkunci dari kamar hotelnya dalam keadaan telanjang.

Pada rekaman video CCTV, pria tersebut tampak mengintip ke sepanjang lorong hotel untuk melihat apakah ada orang di sekitarnya kamarnya. Pria tersebut berjalan telanjang keluar kamarnya, namun tampaknya ia tidak memperhitungkan jika pintu kamarnya dapat menutup secara otomatis. Seketika pintu kamarnya langsung tertutup, dan pria itu terkunci dari luar.

Awalnya pria tersebut tetap berusaha untuk membuka pintu kamarnya yang tertutup, ternyata usahanya sia-sia, Kemudian pria tersebut mengambil dua buah piring untuk menutup bagian selangkangan dan bagian bokongnya untuk bergegas meninggalkan kamar hotelnya.

Pria tersebut diketahui berjalan ke arah lobi hotel dengan menggunakan lift. Sayangnya ia harus menangung malu lantaran di dalam lift yang ia masuki terdapat seorang ibu dan anaknya. Tak lama kemudian, Ibu dan anaknya tersebut bergegas keluar lift. Ketika sampai di lobi hotel, petugas hotel justru tidak membantunya sama sekali.

Pria itu tampak diminta untuk menunjukan kartu identitasnya, namun ia tak bisa memberikannya kepada petugas hotel yang berjaga di lobi hotel. Tentu saja kartu identitasnya masih tertinggal di dalam kamar. Kejadian berikut ini mengingatkan kita untuk lebih waspada ketika menginap di hotel, jangan pernah meninggalkan kamar hotel dalam keadaan telanjang, atau pentingnya mengganjal pintu kamar hotel agar tidak tertutup dan terkunci dari dalam.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Diduga Mencuri Audio Musala, Pria di Bekasi Tewas Dibakar Massa
Artikel Selanjutnya
Detik-Detik Penggerebekan Penipu Asal Tiongkok di Pondok Indah