Sukses

Tops Pie, Sepatu Canggih yang Mampu Memesan Pizza

Selama ini, ketika seseorang ingin memesan pizza, hal tersebut dapat dilakukan dengan cara menelepon nomor toko penjual pizza

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, ketika seseorang ingin memesan pizza, hal tersebut dapat dilakukan dengan cara menelepon nomor toko penjual pizza, atau memesannya secara online. Namun baru-baru ini, sebuah perusahaan pembuat sepatu berhasil membuat sepatu yang memungkinkan penggunanya dapat memesan pizza melalui sepatu yang dikenakannya.

Sebuah perusahaan pembuat sepatu asal Los Angeles, Amerika Serikat, The Shoe Surgeon berhasil menciptakan sebuah sepatu khusus yang mampu membuat pemakaianya memesan pizza. Sepatu tersebut bernama “Tops Pie”, dan hanya diproduksi secara terbatas.

The Shoe Surgeon hanya menciptakan sepatu tersebut sebanyak 64 pasang, hal itu untuk memperingati 64 tim basket yang mengikuti sebuah turnamen basket antar perguruan tinggi “NCAA March Madness”.

Dengan mengenakan sepatu ini, Kamu hanya cukup menekan sebuah tombol yang terdapat pada bagian lidah sepatu. Dengan menekan tombol tersebut, Tops Pie akan secara otomatis mengaktifkan aplikasi untuk memesan pizza melalu perangkat Bluetooth yang terhubung dengan ponselmu.

Penggunaan sepatu ini akan memudahkanmu mendapatkan pizza yang Kamu inginkan, karena Kamu dapat memilih sendiri tooping pizza yang diinginkan cukup dengan menggunakan aplikasi. Dengan adanya sepatu Tops Pie ini, cara lama untuk memesan pizza dengan menelepon akan menjadi kuno. Selain itu, dengan memesan pizza melalui Tops Pie, kamu dapat terhindar dari kemungkinan kesalahan pemesanan pizza.

Namun banyak orang yang mengatakan, bahwa sepatu Tops Pie ini tidak diperlukan, karena kita hidup di dunia di mana kita dapat memesan apa pun dan segala sesuatu hanya melalui layar ponsel. Meski begitu, peminat sepatu Tops Pie tetap tinggi, kebanyakan mereka ingin memiliki sepatu yang diproduksi dengan jumlah yang terbatas sehingga terasa istimewa.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini