Sukses

69 Offroader Ikuti MOX Tangkahan Lagan 2017

Dalam kegiatan MOX ini diikuti oleh 69 Offroader dari berbagai daerah di Sumatera Utara, Aceh dan Dumai

Liputan6.com, Jakarta Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir Kolonel Marinir Hermanto,SE,MM. Didampingi oleh Komandan Batalyon Infanteri-8 Marinir Letnan kolonel Mar Sudrajat Suhana Putra, S.E.,M.Tr.Hanla. membuka dan melepas kegiatan MOX ( Marines Offroad Expedition Tangkahan Lagan Marines Adventure 2017) yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 4 maret sampai dengan hari Minggu tanggal 5 Maret 2017 di daerah Tangkahan Lagan dan sekitarnya.

69 Offroader Ikuti MOX Tangkahan Lagan 2017

Dalam kegiatan MOX ini diikuti oleh 69 Offroader dari berbagai daerah di Sumatera Utara, Aceh dan Dumai yang terlibat dalam gelaran acara tersebut untuk memacu andrenalin dan menjelajah alam Tangkahan Lagan Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

69 Offroader Ikuti MOX Tangkahan Lagan 2017

Tujuan digelarnya acara ini adalah membantu Pemda setempat dalam memperkenalkan wisata alam Tangkahan Lagan kepada masyarakat, memberikan wadah bagi para pecinta olah raga Offroad dalam mengembangkan hobinya dan membuat prestasi. Selain itu yang utama adalah acara MOX ini digelar dalam rangka memperingati Hari jadi ke-13 Batalyon Infanteri-8 Marinir tahun 2017.

69 Offroader Ikuti MOX Tangkahan Lagan 2017

Dalam penutupan kegiatan MOX ini keluar sebagai Tim Terbaik diraih oleh Tim Marlin Trojan Medan dan berhak mendapatkan trofi Piala Danbrigif-3 Marinir. Dalam penyerahan piala ini Danbrigif-3 Mar, Danyonif-8 Mar, pengda IOF Sumut beserta panitia menyerahkan secara bersama-sama. Adapun diakhir acara ini Danyonif-8 Mar membuka undian doorprize yaitu sebuah sepeda motor matic Mio Z sebagai hadiah grand prize dan puluhan hadiah lainnya.

69 Offroader Ikuti MOX Tangkahan Lagan 2017

Dalam kegiatan MOX ini dihadiri oleh Danbrigif-3 Mar, Wakil Bupati Langkat, unsur Forkopimda Kab. Langkat, Penasehat Pengda IOF Sumut, Kapolsek Pangkalan Berandan, Danramil Pangkalan Berandan, tokoh pemuda dan masyarakat

69 Offroader Ikuti MOX Tangkahan Lagan 2017

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini