Sukses

Gemas, Bayi Baru Lahir Penuh Rambut Jalani Perawatan Tiap Hari

Seorang bayi yang lahir dengan kepala penuh rambut akhirnya menjalani perawatan untuk menjaga rambutnya tetap indah dan terawat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bayi yang lahir dengan kepala penuh rambut akhirnya menjalani perawatan untuk menjaga rambutnya tetap indah dan terawat.

Kayleigh Mars (22) merasa kaget saat putrinya, Amelia, lahir dengan kepala penuh rambut. Tak ingin rambut itu rontok, sang ibu memberi perawatan selama lebih dari dua jam sehari untuk menjaga rambut tersebut.

Kayleigh yang juga ibu untuk megan yang berusia tiga tahun, awalnya tak percaya saat bidan mengabarkan perihal bayinya yang berambut. Namun setelah diletakkan di dadanya, barulah ibu dua anak itu percaya.

"Kami tidak menyangka sama sekali karena anak saya sebelumnya botak saat dilahirkan. Membandingkan foto-foto mereka berdua jadi terasa lucu," terang Kayleigh seperti dikutip dari Daily Mirror, Selasa (07/03/2017).

Kayleigh menjelaskan, sejak dilahirkan rambut anaknya itu terus tumbuh subur. Ia pun memberi perawatan dengan meminyaki, lalu disisir, dicuci, dikeringkan, dan disisir kembali.

"Semuanya memakan waktu dua jam lebih tiap hari!"

Walau sedikit merepotkan, wanita itu mengaku sangat menikmati rutinitas tersebut. Terlebih, saat melihat wajah anaknya ketika dicuci dan dikeringkan.

"Ia sangat menggemaskan. Ia suka tertawa-tawa saat dikeramas," tutup Kayleigh.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini