Sukses

Pria Ini Santap Makanan Ekstrem dari Tala hingga Kadal Makam

Liputan6.com, Jakarta Media sosial Migme (sebelumnya bernama mig33) dihebohkan dengan pengakuan pria pemilik akun @death_devil79. Pria itu membuat terkejut netizen dengan postingannya yang suka menyantap makanan ekstrim.

Beberapa foto akun pria itu menampilan sedang menyantap makanan yang tak lazim dimakan. Seperti burung pipit, tala, siput, tikus hingga kadal makam.

Screen Shot 2017-03-01 at 3.02.00 pm

Dalam salah satu postingan misalnya, pria itu mengaku tengah memakan kadal makam keramat grendong. Entah jenis kadal apa yang ia maksud. Hanya ada foto dirinya sedang memegang kadal. Lalu foto menyuap nasi dengan lauk kadal yang telah ia goreng.

"Kadal makam keramat grendong cukup lezat untuk digoreng," tulisnya.

Screen Shot 2017-03-01 at 3.04.22 pm

Dalam satu postingan yang lain, pria itu tampak sedang manyatai tala atau dalam bahasa Jawa dikenal tolo. Sejenis anak lebah yang masih berupa larva. "Menu hari ini...selamat siang sahabat migme," tulisnya.

Rupanya, pria itu tidak hanya suka menyantap makanan ekstrim ia juga kerap menyantap mentah-mentah daging. Dalam satu pengakuannya, pria itu telah menyantap mentah-mentah tikus.

Screen Shot 2017-03-01 at 3.13.21 pm

Salah seorang netizen dengan akun @sabrina_rina merasa penasaran dan bertanya, "seriusan elo malan tikus?".

"serius lah mbak @sabrina_rina... sini kalau gak percaya. Bukan dimasak, tapi mentah. Hidungku kalau mencium bau daging segar rasanya gatel pengen melahapnya...," tulis akun pria itu menjawab.

Ternyata tidak hanya pria dengan akun @death_devil79 yang hobi menyantap makanan ekstrim. Beberapa netizen juga mengunggah foto-foto menyantap makanan ekstirm. Mereka mengunggahnya dengan tanda tagar #ExtremeFood.

(War)

Artikel Selanjutnya
Ahli Menyamar, Coba Temukan Ular di Foto Ini
Artikel Selanjutnya
Pakai Handuk Seksi Saat Pesan Makanan, Foto Wanita Ini Viral