Sukses

4 Tipe Penonton Konser yang Harus Kamu Perhatikan

Para penggemar yang menonton konser memiliki keunikan dalam menikmati idolanya yang tampil di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Kapan terakhir kali teman-teman menonton konser? Sangat menyenangkan pastinya karena kita dapat melihat idola kita beraksi di atas panggung dan tak jarang juga adanya improvisasi yang dilakukan oleh mereka sehingga terasa berbeda dengan kita mendengarkan di CD player, radio, dan aplikasi musik.

Konser juga digunakan mereka sebagai ajang mereka untuk berinteraksi lebih dengan para penggemarnya. Para penggemar yang menonton konser memiliki keunikan dalam menikmati idolanya yang tampil di atas panggung. Yuk kita lihat tipe penonton seperti apakah kamu:

1. Penonton yang suka gandeng teman sebelahnya

Penonton tipe ini biasanya datang ke acara konser bersama pacarnya. Ketika sang idola melantunkan lagu-lagu romantis tak jarang mereka saling berpegangan tangan dan bernyanyi bersama. Penonton tipe ini biasanya selalu disorot oleh tim dokumentasi acara.

2. Penonton yang hobi membuat dokumentasi sendiri

Penonton tipe ini sering sekali mengangkat handphone atau alat dokumentasi lainnya untuk pribadi. Tak jarang penonton tipe ini mengganggu pandangan penonton yang terhalang oleh mereka yang sibuk dengan dokumentasi pribadi. Istilah could your hands up in the air seolah berubah menjadi could your hand (phone) in the air.

3. Penonton yang hanya diam saja

Penonton tipe ini bukannya tidak menikmati musik hanya saja mereka memiliki cara sendiri untuk menikmati penampilan sang idola di atas pannggung. Mereka menikmati musik yang ditampilkan.

4. Penonton yang histeris

Bukan hanya histeris ketika melihat sang idola tampil tapi mereka juga menyanyikan bersama lagu sang idola dengan suara lantang dan tak jarang meneriaki nama sang idola.Termasuk di tipe penonton seperti apakah teman-teman? Seperti tipe apapun Anda marilah kita nikmati konser idola kita dengan cara yang kita punya tanpa menggangu orang lain.

Penulis:

Isyraqi Khairy Siregar

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.