Sukses

Sambut Good France 2017, Amuz Gourmet Sajikan Hidangan Istimewa

Amuz Gourmet menyajikan hidangan istimewa selama gelaran Good France 2017. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran festival gastronomi terbesar di Indonesia, Good France, kembali diadakan.

Bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia Perancis (IFCCI), Institut Perancis Indonesia (IFI) dan Kedutaan Besar Perancis di Indonesia menggelar Good France 2017 secara serentak di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali pada tanggal 21-26 Maret 2017. Tahun ini, sebanyak 36 restoran berpartisipasi dengan 19 restoran di Jakarta.

Salah satu restoran di Jakarta yang ikut ambil bagian yakni Amuz Gourmet. Ini ketiga kalinya Amuz Gourmet berpartisipasi dalam Good France.

Sebagai salah satu restoran terbaik di Jakarta dan meraih banyak penghargaan, Amuz yang dikomandoi Chef Gilles Marx telah menyiapkan hidangan istimewa untuk Good France 2017.

Crab Tortelini 

Anda bisa mencicipi berbagai hidangan fantastis seperti Euf Meurette, Poelee D'Escargots, Pan-Roasted Baby Barramundi Amandine, Croustade de Chevre Chaud, Petite Salade aux Pignons de Pins, dan Mille-Feuille aux Frambobise.

Oeuf Meurettes D'Escargots 

Menu spesial tersebut tersedia untuk makan siang dan makan malam pada tanggal 21-31 Maret 2017. Terdapat voucher senilai 300 ribu bagi Anda yang follow Instagram Amuz dan mengunggah foto santap di Amuz dengan hastag #Amuzgourmet dan #GoodFrance2017.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.