Sukses

Bukit Jomblo, Destinasi untuk Kamu yang Ingin Cepat Dapat Jodoh

Bukit Jomblo menawarkan panorama alam yang sangat pas untuk kamu para pecinta selfie dan khususnya kamu yang sedang mencari jodoh.

Liputan6.com, Jawa Timur - Sebelumnya telah geger dengan kemunculan Taman Jomblo yang berada di Bandung, ternyata kini hadir wisata serupa. Bukit Jomblo, tempat wisata baru yang berada di Tulungagung Jawa Timur ini diduga akan hits pada 2017.

Bukit Jomblo yang terletak di kawasan Gunung Pakis, Desa Pakis Rejo Kecamatan Tangunggunung ini menawarkan panorama alam yang sangat pas untuk kamu para cinta selfie. Sepintas, Bukit Jomblo ini terlihat mirip dengan Bukit Mojo yang berada di Yogyakarta. Sama-sama berada di atas ketinggian bukit yang menawarkan pesona alam luar biasa indahnya.

Walaupun Bukit Jomblo ini terbilang masih sangat baru, nyatanya tempat wisata yang satu ini sudah sukses menarik minat wisatawan setiap harinya. Tempatnya yang cukup unik ini, wajib sekali kamu kunjungi pada 2017.

Di tempat ini ada spot selfie dan berfoto paling hits dan favorit para pengunjung. Lihat saja, kamu bisa berfoto di atas sangkar burung yang besar layaknya seekor burung. Tak hanya selfie, kamu dan teman-teman pun bisa mencoba foto bersama di sangkar ini.

Selain berfoto di atas sangkar raksasa, para pengunjung juga bisa menikmati nuansa romantis dengan tiupan angin yang sejuk dan dikelilingi pepohonan yang hijau. Tak perlu khawatir, walaupun namanya Bukit Jomblo, buat kamu yang memiliki pasangan bisa banget datang ke tempat ini dengan mengajak kekasih tersayang.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.