Sukses

10 Kisah Erotis yang Disembunyikan Tokoh Dunia (I)

Dari vibrator berisi lebah hidup milik Cleopatra, hingga kartu pos bergambar Adolf Hitler memegang penisnya, kisah-kisah ini disembunyikan

Liputan6.com, Jakarta - Sejarah selalu dibumbui dengan kisah raja dan ratu, perang dan perjanjian damai, kisah cinta dan pembantaian. Tapi apa yang tidak diajarkan oleh guru sejarah adalah tentang praktek erotis dan fetish para tokoh terkenal dalam sejarah.

Dilansir dari Unbelievablefact, berikut 10 fakta tersebut.

1. Vibrator lebah Cleopatra

Dildo, vibrator, dan sex toys bukanlah sesuatu yang baru. Sebaliknya, mereka telah digunakan selama 32.000 tahun yang lalu.

Salah satu contohnya adalah legenda yang menyebutkan vibrator kesukaan Cleopatra pada tahun 51 SM. Disebutkan bahwa untuk menyenangkan dirinya sendiri, Cleopatra menggunakan kotak papirus yang penuh dengan lebah hidup.

Pada tahun 1860-an, barulah vibrator tenaga uap diciptakan. Satu dekade kemudian, virbator bertenaga baterai pun muncul.

2. Sampel air mani hasil hubungan badan untuk penelitian

Antonie van Leeuwenhodek dikenal sebagai Bapak Mikrobiologi. Ia mendapatkan pengakuan dari Royal Society di London setelah menciptakan lensa kuat yang digunakan untuk mempelajari dunia mikrobiologi.

Saat masyarakat kerjaan mendesaknya untuk meneliti cairan tubuh, ia diwajibkan untuk melakukannya. Ia pun lalu mengumpulkan sampel air manis setelah bercinta dengan istrinya.

Kemudian, sampel air mani itu diteliti di bawah mikroskop dan menjadikan ia orang pertama yang melihat sel sperma hidup. Waktu itu, masturbasi dianggap dosa besar. Karenanya Antonie mengambil sampel dari hasil hubungan badan dengan istrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benjamin Franklin penggemar wanita tua

3. Benjamin Franklin penggemar wanita tua

Sebagai salah satu Bapak Pendiri Amerika Serikat, Benjamin Franklin memiliki fakta mengejutkan yang disembunyikan dari publik. Ia sangat menikmati kebersamaan dengan wanita yang lebih tua sampai-sampai pernah menulis surat berjudul "Nasehat untuk Teman dalam Memilih Nyonya."

Dalam surat itu, ia menyebutkan 8 alasan menggairahkan mengapa seorang pria muda harus memilih wanita tua. Karena isinya yang tidak bermoral, surat itu tidak dipublikasikan dalam koleksi kertas Franklin di Amerika Serikat selama abad ke-19.

4. Sekali setahun, raja India tampil bugil di depan rakyatnya

Maharaja Bhupinder Singh, Raja Patiala, India, dikenal karena keagungannya serta memiliki banyak istri, selir, dan wanita simpanan. Ia juga memiliki watak keras, mata keranjang, dan hidung belang.

Sekali dalam setahun, Bhupinder akan tampil telanjang di depan rakyatnya dengan penis yang ereksi penuh. Ia hanya mengenakan kalung berlian besar. Selama penampilannya, rakyat akan bertepuk tangan dan bersorak mengakui kejantanan raja tersebut.

3 dari 3 halaman

Kartu Pos dengan gambar Hitler memegang penisnya

5. Kartu Pos dengan gambar Hitler memegang penisnya

Direktur British Political Warfare Executive, Sefton Delmer, pernah membuat kode pos bernomor H.789 sebagai penghinaan untuk Adolf Hitler. Tak hanya itu, ia pun menciptakan kartu pos bergambar tak senonoh.

Dalam kartu pos itu, Adolf Hitler digambarkan berdiri di Balkon dengan tangan kiri memegang beranda dan tangan kanan memegang penis yang disunat. Penis disunat dirancang untuk memberikan rumor bahwa Hitler adalah seorang Yahudi yang membenci dirinya sendiri.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.