Sukses

Video Barbar Kerumunan Ikan Saat Memangsa Korban Jadi Viral

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tercengang. Video yang diunggah NTD Television tersebut langsung viral setelah beberapa jam diunggah di Facebook.

Dalam video singkat itu, seorang perempuan terlihat sedang menuangkan sesuatu di atas batu dekat tepi kolam. Tak lama kemudian, kerumunan ikan lele mulai berbondong-bondong mendekati batu untuk berebut makanan.

Namun yang membuat netizen terkejut, gerombolan ikan itu tampak sangat lapar dan barbar saat menyerbu makanan yang tak sebanding dengan jumlah mereka. Padahal ikan-ikan itu berada dalam peternakan, sehingga mereka rutin mendapatkan makanan sepanjang waktu.

Awalnya para netizen tak mengetahui jika perempuan berbaju putih itu akan memberikan makan ikan. Namun, ketika ada segerombolan mahluk hitam muncul dari kolam, mereka malah geli sambil ternganga-nganga ketika melihat kerumunan ikan lele muncul.

Dilansir Viral4real, Rabu (8/3/2017), ternyata hal itu sangat umum di kalangan peternakan ikan, tapi banyak netizen yang takjub dengan pemandangan tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Tunggu Penerbangan, Turis Tiongkok Malah Masak Mi di Bandara
Artikel Selanjutnya
Demi Biaya Kuliah, Gadis Cantik Rela Diremas Payudaranya