Sukses

Kedatangan Lumba-Lumba Saat Menikah, Pasangan Bikin Netizen Iri

Pasangan yang melangsungkan pernikahan di sebuah tempat wisata air tak menyangka jika lumba-lumba akan turut menyaksikan pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan kekasih pasti memiliki impian untuk membuat pernikahan dengan konsep unik dan romantis. Karena ingin momen janji suci pernikahannya berkesan, pasangan ini memutuskan untuk melangsungkan proses pemberkatan di sebuah tempat wisata dunia bawah air.

Namun tak disangka, tamu tak terduga tiba-tiba datang dan ikut serta menyaksikan ikrar pernikahan pasangan itu.

Dilansir Viral4real, Kamis (9/3/2017), seekor lumba-lumba dalam sebuah akuarium raksasa tampak antusias untuk turut melihat momen bahagia tersebut. Sementara pasangan itu tidak bisa menahan senyum bahagia mereka karena kehadiran tamu menggemaskan yang tak pernah mereka duga.

Setelah foto-foto pernikahan pasangan itu diunggah ke Imgur. Para netizen kontan memperbincangkannya hingga menjadi viral di media sosial (medsos). Beberapa netizen merasa iri dengan momen kedatangan lumba-lumba tersebut.

Namun, foto-foto itu semakin booming setelah diunggah dalam situs Reddit. Banyak anonim medsos beraksi dengan menjadikan foto pernikahan itu sebagai objek meme yang menggelitik. Terlihat meme-meme yang dibuat netizen mampu membuat banyak orang tertawa terpingkal-pingkal.

1. Lumba-Lumba berpakaian layaknya tamu undangan

dok: viral4real.com

 2. Lumba-Lumba menggantikan pendeta

dok: viral4real.com

 3. Lumba-Lumba mengajak teman-temannya untuk menyaksikan pernikahan pasangan itu

dok: viral4real.com

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini