Sukses

Cemburu Buta, Wanita Simpanan Bunuh Keluarga Kekasih dengan Sadis

Seorang wanita simpanan dengan tega membunuh keluarga kekasihnya secara sadis.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita simpanan dengan tega membunuh keluarga kekasihnya secara sadis. Tak hanya menikam sang kekasih dan istrinya, ia juga menenggelamkan kedua anak keluarga tersebut.

Ruzanna Shvarts (25) mengaku menikam mati ekonom Rusia Vladislav Saaya dan istrinya, Lilia. Ia juga menenggelamkan kedua anak Saaya di kamar mandi.

Puncaknya, untuk menutupi pembunuhan, wanita kejam itu membakar rumah keluarga Saaya di Ak-Dovurak, Tuva, Rusia. Anak sulung pasangan tersebut selamat karena sedang tidak berada di rumah pada saat kejadian.

Menurut Siberian Times, Ruzanna merupakan kekasih simpanan Saaya. Tiba-tiba, ia mendatangi rumah kekasihnya itu dengan adiknya.

"Saat itulah, istri Saaya kembali ke rumah dengan anak-anak. Mereka terlibat cek-cok mulut," ujar juru bicara kepolisian setempat.

Keributan tersebut berubah menjadi pertengkaran. Ruzanna akhirnya meninggalkan rumah tersebut setelah dipaksa oleh Saaya dan istrinya.

"Namun kemudian dia kembali dengan pisau dan menikam kedua suami-istri itu, serta membunuh anak-anak mereka."

- 

Seorang teman mengatakan ia terkejut mengetahui Saaya punya kekasih gelap. Sebab, mereka merupakan keluarga terpandang yang dihormati di lingkungan tersebut.

Kota tempat pasangan tersebut tinggal merupakan kota kecil. Tak heran, tragedi mengerikan itu dibicarakan oleh semua orang. Bahkan, walikota setempat memberlakukan hari berkabung atas anak-anak yang dibunuh secara brutal.

Sementara Ruzanna dan adiknya sendiri masih berada dalam pemeriksaan polisi.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini