Sukses

Muncak Teropong Laut Jadi Favorit Perburuan Instagramer Indonesia

Bagi penikmat alam maupun para pemburu foto, Muncak Teropong Laut menjadi tempat 'perburuan' favorit.

Liputan6.com, Jakarta Tak kalah hits seperti The Lodge Maribaya Bandung. Wisata Muncak Teropong Laut kini menjadi viral di instagram yang berada di Desa Muncak, Pesawaran, Lampung, Bandar Lampung. Jarak tempuh sekitar 30 menit dari Kota Bandar Lampung. Wisata ini menawarkan keindahan pesona pulau dan teluk Lampung secara landscape.

"Menurut saya sih bagus ya. Banyak pengunjungnya juga yang minat ke sini. Terlebih lagi tempat ini lagi viral di Lampung. Jadi saya recomended banget buat ke sini," kata Yesadana.

Bagi penikmat alam maupun para pemburu foto, Muncak Teropong Laut menjadi tempat 'perburuan' favorit. Dengan kisaran harga tiket masuk Rp5.000-10.000. Berbagai macam spot yang memikat hati bisa digunakan sebagai spot pengambilan foto. Tak ayal, spot yang begitu menarik dan indah menjadikan hasil foto yang memukau.

Keindahan suasana Muncak Teropong Laut tak hanya dinikmati saat siang atau sore saja, kamu akan memeroleh pengalaman berkesan saat menikmati suasana di kala malam hari. Ketika malam tiba, Muncak Teropong Laut lebih ramai dikunjungi. Kamu bisa menyaksikan puluhan kapal nelayan di lautan sampai gemerlap lampu-lampu yang menghiasi kota Bandar Lampung.

"Menurut saya tempatnya cukup bagus, walaupun masih terbilang baru dan akses menuju tempat tersebut masih sedikit sulit. Tapi banyak pengunjung yang sudah mengetahui dan berkunjung langsung. Bahkan pengunjungnya ada yang dari luar wilayah lampung," ujar Rosi.

Namun, ada satu hal yang harus diperhatikan sebelum kamu berkunjung ke Muncak Teropong Laut. Kamu harus menyiapkan kendaraan sendiri karena belum ada transportasi umum yang bisa mengantar pengunjung sampai ke lokasi.

Selengkapnya baca artikel DISINI.

Penulis :

Rinda Yulia Safitri

Bina Sarana Informatika

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini