Sukses

Tragis, Gadis 15 Tahun Tewas Mendadak karena Alergi Susu

Seorang gadis berusia 15 tahun tewas secara mendadak setelah mengkonsumsi makanan yang mengandung susu di sebuah mall.

Liputan6.com, Inggris - Setiap orang memang memiliki alergi yang berbeda terhadap suatu hal. Namun, apakah kamu tahu jika alergi dapat menyebabkan seseorang kehilangan nyawanya?

Baru-baru ini, seorang remaja di Wiltshire, Inggris, tewas secara mendadak setelah mengkonsumsi makanan di sebuah pusat perbelanjaan di Inggris pada Minggu (5/3/2017).

Dilansir Metro, Kamis (9/3/2017), sejak kecil gadis bernama Chloe Gilbert telah didiagnosis mengalami alergi parah terhadap susu. Orang tuanya juga percaya jika kematian putrinya itu disebabkan oleh sesuatu makanan yang telah ia konsumsi dengan kandungan susu.

"Kami seluruh keluarga dan teman-teman Chloe begitu hancur setelah mengetahui apa yang terjadi pada gadis cantik itu," kata seseorang dari keluarganya.

"Kami menghimbau siapa saja yang memiliki alergi untuk mencari bantuan medis jika mereka merasakan reaksi dari alergi yang mereka alami," lanjutnya.

Kepolisian Avon dan Somerset, Inggris, menyatakan jika jenazah Chloe sudah berada di sebuah rumah sakit untuk dilakukan visum. Mereka juga tengah menyelidiki penyebab kematian perempuan berusia 15 tahun itu.

"Kami belum tahu pasti apakah susu menjadi penyebab Chloe tewas. Kini kami tengah menunggu hasil visum dari para medis untuk tahu penyebab pastinya," jelas

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.