Sukses

Sensasi Fun Diving di Seaworld Ancol Bareng Asran Shady

Ingin berburu selfie di dalam akuarium raksasa, bersama ribuan ikan? Nah kamu harus melihat Selfie Yuk episode Fun Diving.

Liputan6.com, Jakarta Ingin berburu selfie di dalam akuarium raksasa, bersama ribuan ikan? Nah kamu harus melihat Selfie Yuk episode Fun Diving. Asran Shady akan mengajak kamu untuk Fun Diving di Seaworld Ancol, Jakarta Utara.

Jangan khawatir untuk penyelam pemula akan ditemani oleh pemandu, ia bertugas untuk mengenalkan dengan berbagai peralatan diving dan tentu saja cara diving yang benar.

Saat menyelam, penyelam pemula sebaiknya berada dekat  dengan pemandu agar tidak panik saat berinteraksi dengan ikan.

Asran menyelam di kedalaman 3 hingga 6 meter, dan di akuarium terdapat sekitar 10.000 ekor ikan yang terbagi dalam  350 jenis ikan .

Saat Fun Diving, penyelam akan merasakan sensasi dingin. Sensasi ini terjadi karena suhu dalam akuarium raksasa memang didesain memiliki suhu sama dengan air di laut.

Saat yang ditunggu tunggu dalam Fun Diving adalah feeding time atau memberi makan ikan. Ribuan ikan akan berebut makanan di sekitar penyelam. Wahhh pemandangan luar biasa.

Bagaimana Asran berburu foto Selfie saat Fun Diving? Kamu dapat menyaksikan selengkapnya dalam Selfie Yuk di Fokus Akhir Pekan, Sabtu 11 Maret 2017, pukul 14.00 Wib, tentunya di Indosiar.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.