Sukses

6 Tips Memilih Busana Wawancara Kerja yang Belum Pernah Kamu Tahu

Lihat ide berikut, pilih item fashion yang tepat dan tentukan ide yang paling menginspirasi kamu.

Liputan6.com, Jakarta Deg-degan sudah pasti waktu kamu dapat panggilan wawancara kerja. Ingat, bukan hanya hasil kerja yang perlu kamu persiapkan buat ketemu calon atasan. Urusan gaya sangat penting jadi fokus setiap wanita karier, lho.

Sudahkah kamu tips memilih busana untuk wawancara kerja?

Kuncinya, sesuaikan bidang pekerjaan yang kamu lamar dengan gaya penampilan kamu. Jangan sampai salah kostum dan bikin poin kamu malah drop!

Lihat ide berikut, pilih item fashion yang tepat dan tentukan ide yang paling menginspirasi kamu.


IT COMPANY

IT COMPANY

Meski terkesan serius dan dipenuhi pria geek, tapi jangan salah, biasanya banyak anak muda di kantor IT. Jadi jangan sampai gaya dandanan kamu terlalu hipster, atau terlampau serius.

Atasan, pilih blouse dengan detail atau bahan lace supaya gaya kamu nggak terlalu membosankan, tapi tetap rapi.

Bawahan, flared pants akan membuat kaki kamu terlihat jenjang, apalagi dipadukan dengan peep toe heels cantik dengan detail belt di pergelangan kaki.

Aksesori, tidak usah memilih kalung yang terlalu menyolok, cukup detail gold yang akan memberi sentuhan unik. Unsur warna bisa kamu tampilkan dalam tote bag yang kamu jinjing. Good luck!

Selengkapnya bisa dibaca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini