Sukses

Diejek Punya Vagina Besar, Wanita Operasi Demi Pede Saat Bercinta

Seorang wanita cantik memutuskan untuk mengoperasi vaginanya yang besar karena sering diejek pasangan saat bercinta.

Liputan6.com, Inggris - Seorang perempuan yang diklaim memiliki vagina besar memutuskan untuk menjalani operasi vulva setelah diejek oleh pasangannya sendiri.

Antonia mengatakan ia memiliki labia yang besar sehingga kesulitan dan menyakitkan ketika berhubungan seks. Itu yang membuatnya selalu diejek oleh kekasihnya.

Dilansir Metro, Jumat (10/3/2017), dalam sebuah film dokumenter BBC Three berjudul 'My Unusual Vagina', perempuan cantik itu berbicara tentang labiaplasty dengan memperlihatkan bagaimana ia mendesain sendiri vagina-nya yang akan dioperasi.

"Labia saya turun ke bawah sekitar empat cm dari luar, empat cm dari kulit tergantung dari bibir luar. Itu seperti karet gelang, jadi jika saya tarik itu bisa sampai ke paha saya," jelas Antonia.

Dari video dokumenter tersebut, ia berharap menjadi salah satu orang yang masuk dalam daftar mendapat biaya untuk operasi vagina.

Dalam 10 tahun terakhir, operasi vagina perempuan di Inggris meningkat hingga lima kali lipat.

Sayangnya, National Health Service (NHS) telah menghentikan pendanaan operasi sehingga Antonia terpaksa menghabiskan lebih dari Rp 50 juta untuk menjalani prosedur operasi.

Ia menambahkan jika ia malu ketika tengah mengenakan bikini saat liburan, karena labia terlihat kendur. Selain itu alasannya ingin operasi adalah untuk mempercantik penampilan vagina-nya agar ia lebih percaya diri saat berhubungan seks.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6k

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini