Sukses

Pria Ini Bisa Memompa Ban Mobil dengan Lubang Hidungnya

Dalam video berdurasi hampiur 2 menit, dahi Junhai tampak dipenuhi dengan pembuluh darah.

Liputan6.com, Jakarta

Tong Junhai, pria berusia 44 tahun dari Tiongkok, baru-baru ini mencuri perhatian dunia setelah videonya tersebar di media sosial. Junhai mampu memompa ban mobil dengan menggunakan lubang hidungnya.

Pada 25 Februari lalu, Junhai mengumpulkan orang di Huancheng Park, Xian, Tiongkok. Ia bercerita kepada orang-orang yang berkerumun bahwa dirinya mampu meniup ban kempes hanya dengan hidung.

Orang-orang dibikin tidak percaya, Junhai yang mengenakan pakain kungfu langsung menunjukkan aksinya. Mulanya ia meminta satu sukarelawan untuk menjajal aksinya. Namun tak ada satupun yang mampu, meskipun sukarelawan itu meniupnya menggunakan mulut.

Tiba waktunya bagi Junhai untuk menunjukkan asksinya. Ia memasang kuda-kuda dan mengambil posisi setengah berjongkok. Selang pemompa ia masukkan ke salah satu lubang hidungnya.

Dalam video berdurasi hampiur 2 menit, dahi Junhai tampak dipenuhi dengan pembuluh darah. Ia berjuang keras untuk mendorong udara ke luar dari paru-parunya ke dalam ban. Meksi demikian, Junhai berhasil meniup ban itu dengan sempurna.

Ditanya bagaimana cara ia melakukan itu, ia hanya menjawab, "Aku sudah melakukannya sejak kecil. Aku belajar selama 10 tahun untuk mengkondisikan paru-paruku."

Junhai menambahkan ia hanya ingin membuat orang di seluruh Tiongkok terkesan dengan keahliannya. "Orang-orang suka melihatku, maka aku juga senang," ujarnya sebagaimana dilansir Oddity Central.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini