Sukses

Kombinasi 2 Bahan Ini Turunkan Kolestrol dalam 2 Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda atau ada salah satu anggota keluarga yang didiagnosa memiliki tingkat kolesterol tinggi?. Jika iya, maka informasi ini penting Anda baca. Perlu diketahui bahwa tingkat kolesterol yang terlampau tinggi dapat menyebabkan dinding pada sel pembuluh darah pecah dan hal ini dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit tekanan darah tinggi, obesitas, jantung dan stroke.

Pola makan atau diet yang tidak sehat seperti terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung lemak dan gula merupakan salah satu penyebab utama terjadinya akumulasi tingkat kolesterol yang tinggi dalam tubuh. Kolesterol tidak lain adalah substansi lembut dan lunak (menyerupai unsur dari zat lilin) yang ditemukan dalam aliran darah dan sel tubuh kita.

Jangan menunggu suatu penyakit sampai parah baru kita mau berobat. Sebelum terlanjur, segera lakukan upaya pengobatan apapun untuk meminimalisir dampak dan segera menyembuhkan penyakitnya. Berikut ini salah satu cara pengobatan tradisional yang patut dicoba dan bisa Anda buat sendiri di rumah. Dengan mengombinasikan jeruk dan cuka sari apel, kita bisa menciptakan obat rumahan yang cukup efektif untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam tempo yang relatif tidak lama.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
3 Manfaat Makan Pepaya bagi Diabetesi
Artikel Selanjutnya
Manfaat Sehat Menambahkan Minyak Kelapa Saat Menanak Nasi