Sukses

Bikin Nagih, Camilan Kekinian di Bogor Ini Jadi Buruan Mahasiswa

Nice Ice merupakan menu makanan unik dan menjadi andalan dari sebuah rumah kuliner di Kota Bogor

Liputan6.com, Bogor - Berkuliner merupakan aktifitas yang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Mulai dari kalangan tua, muda maupun anak-anak. Tidak dapat dipungkiri, kuliner menjadi salah satu hal yang dapat membangkitkan semangat ketika seseorang lelah dengan aktifitas kerjanya atau pun saat berkumpul dengan teman.

Banyaknya jenis kuliner dan tampilan yang unik menjadi alasan berkembangnya bisnis kuliner yang kian menjamur. Mulai dari makanan berat, camilan, hingga desert. Dengan ditunjang adanya tempat yang instagramable, tentu menjadi incaran banyak orang khususnya mahasiswa yang ingin eksis.

Baru-baru ini, sebuah menu makanan unik bernama Nice Ice menjadi perbincangan banyak orang. Warung Gumbira yang berlokasi di Jalan Pangrango No.1 Bogor ini juga menyuguhkan tempat yang nyaman dengan suasana sejuk sehingga kamu akan betah berlama-lama di tempat tersebut.

Nice Ice memiliki bentuk seperti es campur yang dipadukan dengan berbagai macam toping. Menu tersebut tentunya akan membuat para pecinta kuliner tidak bosan untuk mencoba es-es dengan menu yang berbeda karena banyak pilihannya.

Menu yang dijual di tempat ini diantaranya Snow Ice, Grass Jelly Series, Soya Series dan Ice Pudding. Empat menu itu terbagi lagi menjadi banyak ragam es yang membuat kamu tidak bosan untuk terus mencoba menu yang lain setiap kali datang ke Warung Gumbira. 

Bahan yang digunakan dalam pembuatan es ini diantaranya nata de coco, pearl, milk, green tea, milky snow, egg pudding, q-ball, ice cream maupun beragam jenis buah. Nice ice dipadukan  sedemikian rupa sehingga membentuk makanan yang sangat melezatkan untuk dicoba, kamu juga dapat menambahkannya dengan topping lain jika ingin meracik menunya.

Kamu juga bisa mencicipinya dengan mengeluarkan kocek berkisar antara Rp 20 ribu - Rp 30 ribu. Selamat mencicipi camilan kekinian Bogor ya.

(ul)

Penulis:

Kezia Juwita Puspitasari

Universitas Negeri Jakarta

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini