Sukses

Demi Wujudkan Impian, Wanita Sekarat Foto Prewedding Sendirian

Liputan6.com, Taiwan - Setiap perempuan pasti memiliki impian menikah dengan konsep unik agar momen janji suci pernikahannya berkesan. Konsep seperti berada di kerajaan dongeng biasanya menjadi pilihan yang banyak difavoritkan. Hal tersebut juga berlaku bagi seorang perempuan dari Taipe, Taiwan ini.

Perempuan bernama Q Mei Chen memang mengindamkan pernikahan dengan konsep dongeng. Namun sayangnya, ia tidak memiliki waktu cukup lama untuk merealisasikan dengan pasangannya kelak.

Dilansir Viral4real, Minggu (12/3/2017), empat tahun lalu Chen didiagnosis dengan kanker payudara, tapi ia selamat setelah menjalani operasi. Meski ia telah berpikir akan terbebas dari kanker tersebut, tak lama kemudian dokter mengatakan jika kanker payudaranya telah kembali.

Dokter bahkan menyatakan jika kanker payudara yang diidap perempuan berusia 27 tahun itu telah masuk stadium terminal sehingga para medis tak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkannya.

dok: viral4real.com

Kebanyakan orang seusianya yang mengalami kondisi serupa akan merasa depresi dan menjalani hidup mereka di kamar rumah sakit. Namun, Chen malah berpikir sebaliknya. Ia malah memikirkan hal-hal yang ingin dilakukannya sebelum ia meninggal dunia.

dok: viral4real.com

Meski tak memiliki pacar, Chen ingin melakukan pemotretan pernikahan dengan menggunakan gaun mewah seperti putri dalam dongeng.

"Waktu saya sangat berharga, setiap saat tidak bisa terbuang. Saya tidak harus menunggu karena saya bisa menyelesaikan mimpi saya sendiri," kata Chen.

Impiannya pun terwujud, ia akhirnya melangsungkan pemotretan bertema dongeng di sebuah manor di Yangming Mountain, Taiwan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6