Sukses

Yuk, Jelajah Budaya di Festival Krakatau Lampung 2017

Liputan6.com, Lampung - Festival Krakatau Lampung menjadi salah satu perhelatan kebudayaan kebanggaan masyarakat Lampung. Festival ini hampir diadakan rutin setiap tahun, dengan tema budaya dan tradisi yang khas Lampung.

Salah satu agenda utama yang selalu dinanti wisatawan di Lampung Krakatau Festival adalah tur ke Gunung Anak Krakatau. Tak hanya itu, tapi kamu juga bisa melihat keindahan pesta pantai yang digelar di beberapa pantai cantik di Lampung, seperti Pulau Tangkil dan Pantai Mutun di Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Aktivitas lainnya seperti snorkeling, fun swimming, bermain layang-layang, food festival, hingga berbagai perlombaan bisa kamu rasakan di sini.

Festival Krakatau atau yang juga dikenal dengan nama Lampung Krakatau Festival tak hanya jadi wadah untuk mempromosikan Gunung Krakatau sebagai destinasi wisata. Namun juga bertujuan untuk mengenalkan lokasi pelesir lainnya seperti Pulau Pahawang, Teluk Kiluan, Air Terjun Putri Malu, serta Taman Nasional Way Kambas ke wisatawan.

Festival Krakatau 2017 akan berlangsung pada tanggal 21 Agustus – 27 Agustus 2017 mendatang. Yuk, ramaikan dan saksikan kemeriahannya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6