Sukses

Tragis, Nyawa Nenek 84 Tahun Melayang Setelah Disengat Lebah

Nyawa seorang nenek berusia 84 tahun melayang setelah tersengat lebah lebih dari 500 kali di tubuhnya.

Liputan6.com, Brasil - Nasib malang dialami seorang perempuan di Presidente Olegario, Brasil. Nyawa perempuan bernama Divina Ambrosio de Jesus harus melayang sia-sia setelah disengat oleh lebah.

Kisahnya bermula ketika perempuan berusia 84 tahun itu diserang segerombolan lebah ketika mengumpulkan kayu bakar di dekat rumahnya. Ia memang sengaja mengambil sarang lebah, tapi ia tak menyangka jika akan diserang lebah-lebah tersebut.

Dilansir Metro, Minggu (12/3/2017), tragisnya, setelah disengat ia merasa nyeri berkepanjangan karena penyelamat tidak mampu menolongnya selama 30 menit, karena mereka harus membersihkan swarm yang pertama.

"Saya sedang berjalan melewati sebuah tempat dan saya mendengar seseorang berteriak minta tolong. Lalu saya berlari untuk melihat apa yang sedang terjadi dan melihat seorang perempuan tua panik sambil melawan ratusan lebah," kata seorang saksi mata.

dok: metro.co.uk

"Itu mengerikan, itu seperti mimpi buruk. Saya tidak bisa menolongnya karena segerombolan lebah marah. Perempuan itu kemudian jatuh ke tanah di dekat jembatan dan diserang berulang kali. Aku benar-benar merasa tak berdaya," lanjutnya.

Nenek Divina kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Meski dokter telah melakukan berbagai upaya, dia kemudian meninggal pada hari berikutnya.

Dokter hingga kini tidak tahu apakah nenek Divina memiliki alergi racun atau tidak. Namun mereka mengatakan jika sengatan itu cukup membuat tubuhnya mengalami shock.

Putrinya, Maria Abadia (56) mengatakan jika mereka sangat terpukul dengan apa yang dialami ibunya. "Keluarga kami sangat sedih karena ibu meninggal karena sengatan lebah. Dia sangat dicintai di desa kami dan seharusnya dia tidak mengalami hal mengerikan itu," jelas Maria.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini