Sukses

Sentil Selingkuhan Suami Lewat Tulisan, Surat Ary Yogeswary Viral

Liputan6.com, Jakarta - Dalam suatu hubungan pasangan kekasih maupun suami istri pastilah pernah merasakan cemburu terhadap orang yang berada di sekelilingnya. Kecemburuan memang hal yang wajar dalam setiap hubungan percintaan. Namun, apa jadinya jika malah terjadi perselingkuhan?

Baru-baru ini, seorang perempuan bernama Ary Yogeswary menjadi perbincangan viral di media sosial. Curahan hatinya untuk menyapa selingkuhan suaminya, yang kini telah bercerai mampu menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Melalui sebuah tulisan berjudul "Halo Selingkuhan Suami Saya" yang diunggahnya melalui blog Kucinghitamjalanjalan.blogspot.co.id, ia membeberkan bagaimana kebahagiaannya yang telah ia bangun susah payah bersama pria yang paling dicintainya hancur seketika setelah kemunculan seorang perempuan yang diklaim sebagai selingkuhan mantan suaminya itu.

"Santai Mbak, saya nggak berusaha nge-judge Mbak kok, apalagi merebut kembali mantan suami saya. Dia boleh buat Mbak kok, saya rela. Saya menulis ini buat Mbak-mbak yang lain yang sedang atau berpikiran untuk memacari pasangan orang. Selingkuh itu mahal lho," tulis Ary.

Ary Yogeswary/instagram.com

Dalam tulisannya tersebut, perempuan kelahiran 18 Juli 1992 itu menuturkan dampak apa saja yang dirasakannya setelah kisah perselingkuhan mantan suaminya terbongkar. Saking merasa patah hatinya, Ary bahkan bertanya apakah perempuan itu bangga telah merenggut kebahagiannya bersama suami dan dua anak tirinya itu.

"Pasangan saya adalah investasi saya untuk masa depan yang saya rawat dengan baik dan benar, dan Mbak dengan sukses menjebolnya. Bangga Mbak?," tanya Ary.

Perempuan asal Bali itu diketahui telah berumah tangga dengan pria bule dari Amerika selama tiga tahun. Meski dirinya telah menjadi korban perselingkuhan, tapi ia dengan percaya diri dan ikhlas telah melepas pria yang dicintainya. Ia bahkan mendoakan perempuan yang menjadi selingkuhan mantan suaminya selalu merasa kebahagiaan dalam hidupnya.

"Balik lagi ke Mbak tersayang, selamat dan semoga hidup Mbak bahagia. Terlepas dari semua kepahitan saya, saya membuang seorang suami yang tidak setia dan hidup single dengan ceria. Walau di negara orang, saya mampu mencapai kebebasan finansial (baca: hidup kere tapi asyik) sambil menikmati lirikan-lirikan dari para pria tampan disini. Bisa kok meraih kebahagiaan tanpa bantuan orang lain, dan jelas tanpa merebut kebahagiaan orang lain. Sukses ya Mbak, perjuanganmu masih panjang dan berat. Berjuanglah!!," tambahnya.

Tak disangka, curahan hati Ary Yogeswary yang ditulisnya pada 7 Maret 2017, telah dibaca sekitar 21 ribu orang. Tampak dari komentar yang dilontarkan netizen, mereka banyak memberi dukungan dan pujian kepadanya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6