Sukses

Selalu Pakai Baju Serasi, Pasangan Lansia Ini Bikin Iri Kaum Muda

Namun, siapa yang sangka bahwa pasangan lansia yang satu ini membuat pasangan muda iri dan jomblo-jomblo makin merasa kesepian.

Liputan6.com, Jakarta Adanya tagar couplegoal di Instagram membuat banyak pasangan muda berlomba-lomba untuk terlihat mesra di media sosial. Namun, siapa yang sangka bahwa pasangan lansia yang satu ini membuat pasangan muda iri dan jomblo-jomblo makin merasa kesepian.
 
Melansir dari BuzzFeed, Bon dan Pon adalah sepasang lansia asal Jepang yang membuat netizen cemburu melihat kemesraan mereka. Pasangan yang sudah menikah selama 38 tahun ini semakin hari semakin mesra. Bon dan Pon menjadi viral di media sosial karena kemesraan mereka yang selalu mengenakan baju matching outfit.
 
Pasangan Lansia SerasiAwalnya, May anak dari Bon dan Pon menyarankan orang tuanya untuk membuat akun Instagram karena merasa orang tuanya unik dan serasi. Tepat pada Desember, Bon dan Pon membuat akun Instagram atas nama bonpon511.
 
“Sejak kami berdua mempunyai warna rambut yang sama yaitu abu-abu, saya merasa lucu dan unik jika kami berdua menyamakan juga gaya berpakaian kami. Berawal dari menyamakan warna dan motif,” ujar Pon.
 
Ketika masih muda, Pon merasa menggunakan pakaian yang matching outfit adalah hal yang memalukan. Namun sekarang ia sudah tidak lagi merasa malu.
 
Pasangan Lansia SerasiFoto-foto yang mereka unggah ke Instagram diambil oleh May. Berkat foto-foto romantis mereka kini Bon dan Pon sudah memiliki followers lebih dari 300.000. Kemesraan mereka membuat netizen bahagia dan menjadikan mereka sebagai couple goal atau inspirasi dalam hubungan.
 
“Kalian sangat lucu dan serasi,” tulis akun maxmcmuffins mengomentari foto milik Bon dan Pon. Selain komentar-komentar manis, Bon dan Pon juga mendapatkan hadiah berupa lukisan dari salah satu netizen dengan akun bernama gurikotoy_world1.


Penulis:

Nadia Donna
Institut Pertanian Bogor

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini