Sukses

10 Tahun Tolak Berhubungan Seks, Istri Potong Penis Suaminya

Seorang perempuan, Rita Yadav, dikabarkan memotong penis suaminya, Ved Prakash.

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan, Rita Yadav, dikabarkan memotong penis suaminya, Ved Prakash, lantaran sang suami kerap menolak ketika diajak berhubungan seksual selama 10 tahun. Pasutri tersebut diketahui tinggal di Khora Colony, Uttar Pradesh, di India Utara.

Ved Prakash mengungkapkan, istrinya tersebut sangat benci melihat wajahnya, dan kerap mengancamnya serta menuduhnya berselingkuh. Tindakan nekat yang dilakukan oleh Yadav terjadi ketika suaminya yang merupakan seorang sopir taksi pulang ke rumah setelah bekerja pada shift malam.

Kala itu suaminya langsung menuju ke kamar mandi, dan mendapat serangan saat ia keluar dari sana. Yadav dilaporkan memukul suaminya di kepala dengan sebuah penggiling batu dan seketika suaminya jatuh pingsan. Polisi mengatakan ia kemudian menggunakan pisau dapur untuk memotong penis suaminya.

Suaminya kembali sadar 30 menit kemudian dan menelepon teman-temannya untuk meminta bantuan, Ved Prakash langsung dibawa ke Rumah Sakit Jaypee. Inspektur Jai Prakash Chaubey, di Kantor Polisi Khora, mengatakan Yadav menyerahkan diri ke kantor polisi, dan ia memberitahu kami apa yang telah dia lakukan dan kami mencatat pernyataannya. Dia mengklaim mereka memiliki perkelahian biasa dan menuduhnya berselingkuh.

"Dia telah mengaku menyerang suaminya, dan memotongan alat kelamin suaminya lantaran marah,” ucap Inspektur Jai Prakash Chaubey.

Dr Saurabh Gupta, seorang ahli bedah, di Rumah Sakit Jaypee, mengatakan Ved Prakash berada dalam kondisi kritis ketika dia tiba di rumah sakit. Dokter berupaya mengoperasi bagian penis Ved Prakash selama lima jam agar bagian penisnya dapat tersambung kembali.

“Kami segera mengoperasi Ved Prakash agar ia dapat melanjutkan hidupnya, karena bagian penisnya terlah terpotong hampir empat inci," ungkap Dr Saurabh Gupta. Sementara Yadav telah ditangkap dan didakwa melakukan penganiayaan dengan senjata tajam yang menyebabkan suaminya mengalami luka berat.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini<,a><,p>

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6<,a><,p>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.