Sukses

Penasaran, Model Seksi Ingin Jajal Penis Bionik Pria Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pada Januari 1978, Mohammad Abad kehilangan penisnya akibat kecelakaan mobil saat pulang sekolah. Agar bisa tetap buang air kecil, dokter pun membuat tabung yang menggunakan kulit dari kakinya.

Meski bersyukur masih bisa hidup, Abad merasa hidupnya tak lengkap dengan penis yang rusak. Untungnya, kemajuan teknologi membuat pria ini bisa memiliki penis bionik pada tahun 2012.

Sejak operasi itu, Abad mengaku sering mendapat ajakan kencan dari wanita yang ingin merasakan penis bionik miliknya. Namun, karena kesibukannya ia tak punya waktu untuk menanggapi tawaran mereka.

Salah satu wanita yang ingin menjajal penis bionik milik Abad adalah Paola Saulino, model seksi dari Naples, Italia. Alasannya, penis milik Abad mungkin lebih besar dan lebih baik dibanding penis pria pada umumnya.

"Pasti rasanya menyenangkan. Aku sangat ingin tahu seperti apa rasanya," ujar Paola seperti dilansir dari Daily Star Online, Senin (13/03/2017).

Paola pernah menjadi berita utama di Italia saat ia menyatakan akan memberi seks oral pada semua orang yang menolak reformasi konstitusi dalam referendum Italia tahun lalu. Memenuhi janjinya, pada bulan Januari model seksi itu memulai aksinya untuk membuktikan kata-katanya bisa dipegang.

Ia mengklaim telah memberikan seks oral pada setidaknya 400 orang dan membuatnya lelah. Ia baru akan berhenti setelah melakukan seks oral dengan satu juta orang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Stylish
Artikel Selanjutnya
Usia 44 Tahun, Heidi Klum Foto Seksi Pakai Lingerie