Sukses

Rutin Minum Air Hangat Tiap Hari, Bobot Gadis 100 Kg Jadi 49 Kg

Liputan6.com, Korea Selatan - Dengan kemunculan tempat makan cepat saji di mana-mana tentunya membuat banyak orang menjalani gaya hidup tak sehat sehingga berdampak pada tubuh yang menjadi gemuk.

Melakukan olahraga dan diet tentunya menjadi salah satu solusi yang dipakai banyak orang. Kegiatan tersebut akan berbuah hasil jika kamu bertekad dan disiplin untuk mencapai tubuh yang selalu kamu diidamkan, seperti yang dialami perempuan dari Korea Selatan ini.

Dilansir Viral4real, Senin (13/3/2017), perempuan bernama Jinny awalnya memilliki bobot tubuh lebih dari 100 kg. Ketika Sekolah Menengah Atas (SMA), ia memang pemakan segala jenis makanan dengan porsi besar. Hal itu tentunya membuat berat badannya naik secara drastis.

Namun, setelah ia memilki masalah tulang belakang yang tak lagi sanggup menopang berat badannya, ia menyadari jika saatnya untuk mengubah gaya hidupnya.

Jinny/dok: viral4real.com

Sejak saat itu ia mulai mengurangi porsi nasinya dan berusaha melakukan diet makanan asin. Saat makan siang, ia lebih banyak mengkonsumsi protein dan sayuran. Tak lupa, kini Jinny memulai kebiasaan minum tiga sampai lima liter air hangat setiap hari.

Jinny/dok: viral4real.com

Selain menjaga asupan makannya, perempuan cantik itu juga selalu rutin berolahraga setiap harinya selama 10 menit.

Bayangkan saja, kerja kerasnya ternyata berbuah hasil. Menakjubkannya, selama beberapa tahun bobot tubuh Jinny seberat 100 kg berkurang menjadi 49 kg.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
7 Manfaat Hebat Dari Rajin Minum Air Hangat Pagi Hari
Artikel Selanjutnya
Ini Dampak Berlebihan Makan Daging