Sukses

12 Tempat Tak Terduga yang Jadi Sarang Kuman di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Kita banyak menghabiskan waktu di rumah seperti tidur, makan, berkumpul dengan keluarga, teman dan masih banyak lagi. Apa kalian yakin, bahwa rumah Anda sudah bersih dari kuman dan bakteri. 

Sering membersihkan rumah juga salah satu kewajiban, untuk menciptakan rumah yang bersih dan nyaman ketika ditempati. Ketika membersihkan rumah, kita hanya ingat untuk menggosok kompor, menyiram disinfektan ke toilet dan membersihkan lantai.

Namun, ada beberapa tempat di rumah yang luput dari ingatan kita untuk dibersihkan, padahal menyimpan berbagai jenis kuman. Berikut 12 tempat di rumah yang kotor dan butuh dibersihkan juga, menurut The Sun.

1. Remote kontrol

Remote kontrol sering kali diabaikan, namun menampung semua jenis bakteri jahat akibat dari residu rambut, partikel makanan dan keringat.

Untuk membersihkannya hanya perlu tuangkan cuka ke kain dan lap secara menyeluruh, dan pastikan untuk membersihkan celah kecil di antara tombol.

Simak kelanjutan artikelnya: Berikut 12 Tempat yang Menjadi Sarang Kuman di Rumah, di Forum Liputan6 yang ditulis Arieska Amelia menggunakan akun @areskaamelia dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Hindari Makanan ini Saat Perut Kosong, Cek!. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

Penulis :

Arieska Amelia - Universitas Budi Luhur

Artikel Selanjutnya
Rumah ‘Tampak’ Bersih Secepat Kilat dalam 5 Langkah
Artikel Selanjutnya
Mau Aroma Rumah Anda Selalu Segar? Ini Rahasianya!