Sukses

Tips Terlihat Dinamis dengan Eye Shadow Gradasi

Ingin terlihat elegan saat merias bagian mata? Intip tipsnya disini!

Liputan6.com, Jakarta Make up merupakan bagian dari kehidupan para wanita. Banyak dari wanita yang tidak percaya diri apabila tidak menggunakan make up. Bagi wanita, penggunaan make up di bagian mata yaitu eye shadow terutama, adalah hal yang paling terpenting. Karena, apabila bagian mata dirias, maka akan terlihat pangling (berbeda).

Penggunaan eye shadow, eyelash extension, eye liner, softlens, mascara itu merupakan seperangkat riasan wajah yang berada di sekitar mata. Dan eye shadow sangat penting apabila ingin terlihat lebih segar dan elegan.

Bila kalian ingin tampil dinamis cobalah mengaplikasikan eye shadow bergradasi pada mata kalian. Setelah itu, pilihlah lipstick yang berwarna peach terang untuk membantu menampilkan riasan wajah yang segar dan menggambarkan sosok si pemakai sebagai wanita yang lembut.

Simak kelanjutan artikelnya: Tips Terlihat Dinamis Dengan Eye Shadow Gradasi, di Forum Liputan6 yang ditulis Arieska Amelia menggunakan akun @areskaamelia dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Cokelat Lebih Nikmat Dimakan Dalam Gelap. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

Penulis :

Arieska Amelia-Universitas Budi Luhur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini