Sukses

5 Aplikasi Kocak Android yang Bikin Ketawa Terpingkal-pingkal

Jika waktu kamu tidak banyak, hiburan singkat yang bisa kamu lakukan adalah melihat-lihat aplikasi hiburan melalui smartphone Android kamu.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti membutuhkan hiburan. Di kala kamu suntuk, stres, penat, sampai pada akhirnya mengganggu aktivitas kamu, itu menunjukkan kalau kamu membutuhkan hiburan singkat yang bisa membangkitkan semangatmu lagi. 

Jika waktu kamu tidak banyak, hiburan singkat yang bisa kamu lakukan adalah melihat-lihat aplikasi hiburan melalui smartphone Android kamu. Berikut daftar aplikasi lucu dan kocak agar kamu bisa ketawa ngakak di setiap harinya.

1. 9GAG

Aplikasi hiburan yang mampu bikin kamu cekikikan tanpa henti, bahkan sampai nangis-nangis adalah 9GAG. Ya, aplikasi ini merupakan aplikasi Android resmi ciptaan situs humor terbesar 9GAG. Jadi, kamu sudah nggak perlu repot lagi untuk membuka situs tersebut melalui browser, cukup sekali klik aja melalui aplikasi.

Aplikasi lucu ini berisikan konten-konten yang menyuguhkan gambar-gambar kocak, video gokil, hingga meme lucu yang tak akan terpikirkan oleh akal sehatmu. Jadi, kalau mau hiburan, kamu sudah tahu kan harus mengunduh aplikasi apa?

2. Tebakan bergambar kocak

Sebenarnya aplikasi humor ini dapat dibilang sebagai sebuah gim. Karena aplikasi ini menyediakan permainan sesuai dengan namanya, yaitu menebak gambar lucu yang ada di dalamnya. Gameplay yang diusung sangat seru dan dijamin akan bikin kamu terbahak-bahak setiap harinya.

Tebakan bergambar kocak ini merupakan sebuah aplikasi atau gim lokal. Jadi, jokes yang disediakan pasti akan mudah untuk kamu pahami, karena memakai bahasa sehari-hari kita. Nah, langsung saja download aplikasi kocak ini ya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini