Sukses

Jokowi Unggah Kelahiran Bayi Kambing, Kapan Ajak Netizen Ngevlog?

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memang aktif mengunggah berbagai momen dalam kegiatannya sehari-hari melalui video blog atau vlog di akun pribadinya.

Jokowi baru-baru ini kembali mengunggah video sebuah momen yang membuatnya bahagia. Dalam video yang diunggah Jokowi, Senin (13/3/2017), memperlihatkan kelahiran anak kambing yang dirawatnya di Istana Bogor, Jawa Barat.

"Pagi ini, saya merasa gembira sekali. Alhamdulillah, tadi pagi telah lahir lagi dua anak kambing yang saya pelihara. Coba, lucu-lucu ini" kata Jokowi sambil menunjukkan raut bahagianya.

Ia menambahkan jika kelahiran dua ekor bayi kambing yang sehat dan lucu itu adalah rahmat dan berkah dari sang pencipta yang bermakna optimisme untuk masa depan.

"Kelahiran ini adalah rahmat dari Allah, rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Dan kelahiran adalah sebuah pembaruan, amanah dan berkah yang bermakna optimisme untuk masa depan. Di mana ada optimisme, di situ ada kecintaan," ia melanjutkan.

Vlog yang diunggahnya tersebut memang tak pernah luput dari perhatian masyarakat. Video singkat itu bahkan telah dilihat lebih dari 13 ribu orang.

Banyak dari netizen memberikan berbagai respons di lini masa Twitter dengan menuturkan ucapan selamat maupun bayolan mengenai vlog yang diunggah Jokowi.

 

 

 

 

Ternyata, lahirnya dua ekor bayi kambing berbulu putih itu menambah jumlah kambing menjadi 10 ekor yang dipelihara Jokowi di Istana Bogor.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Hamil 7 Bulan, Acha Septriasa Sudah Siap Melahirkan?
Artikel Selanjutnya
Masih Tampak Ramping, Titi Kamal Mengaku Hamil 6 Bulan