Sukses

Intip, Keunikan Klub Malam Terkecil di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kaum millenial memiliki banyak cara untuk bersenang-senang. Salah satu cara yang dilakukan ialah pergi ke klub malam, dimana mereka dapat mengekspresikan diri dengan berjoget dan mendengarkan musik keras. 

Dan kali ini dua orang pria di Inggris membawa keriuhan suasana pesta ke kota mereka dengan menciptakan klub malam seluler terkecil di dunia.

"Club 28" yang ditetapkan oleh Guinness World Record, awalnya dibuat di Rotherham Carnival, berukuran 6 kaki 7 inci tingginya, lebar 3 kaki dan 5 kaki panjangnya.

Klub malam yang sangat kecil ini dilengkapi dengan sistem suara berkualitas profesional dengan dua turntable, lantai dansa, pintu keluar staf dan kapasitas yang cukup untuk enam penonton dan satu DJ.

Simak kelanjutan artikelnya: Intip, Keunikan Klub Malam Terkecil Di Dunia, di Forum Liputan6 yang ditulis Hesti Nur Azizah menggunakan akun @hestiazizah dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Pria ini Hibur Ibunya Dengan Cara Unik, Caranya?. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Mau Tinggal di Hotel Paling Instagramable di Dunia? Ini Daftarnya
Artikel Selanjutnya
Prancis Bangun Taman Bermain Khusus bagi Pencinta Wine