Sukses

Ingin Pamer Kebolehan, Wajah Pria Malah Hancur Diterkam Buaya

Liputan6.com, Vietnam - Nasib sial baru-baru ini dialami seorang pria dari Vietnam. Wajahnya mengalami luka serius setelah diterkam seekor buaya saat melakukan pertunjukkan sirkus.

Kisahnya bermula ketika pria yang tak diketahui namanya itu mencoba menunjukkan keakrabannya dengan seekor buaya. Nahasnya, karena posisinya hanya beberapa sentimeter dari mulut buaya, wajah pria itu pun diterkam dan digigit reptil mengerikan itu.

Dilansir Metro, Selasa (14/3/2017), dengan spontannya pria itu berteriak kesakitan sambil menunduk dengan tubuh yang bergetar. Pria itu pun segera meninggalkan tempat pertunjukan sirkus sambil menutupi wajahnya dengan tangannya.

Para pengunjung yang panik langsung menjerit ketakutan ketika mereka melihat darah merembes keluar dari tangan pria itu. Namun, seseorang memberikannya handuk untuk menutupi luka di wajah yang dipenuhi darah.

Pria itu kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mengobati lukanya. Sementara buaya dibiarkan saja di atas panggung.

Departemen Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Ha Nam memang telah mengundang sebuah rombongan sirkus di acara mereka di Liem Can.

"Dia beruntung hanya mengalami luka ringan. Kini korban tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Ha Nam. Kesehatannya juga mulai membaik karena kondisinya tidak menunjukkan tanda-tanda yang mengancam jiwa," kata ketua administrasi daerah, Pham Van Do.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6