Sukses

Surat Cinta Paling Romantis dan Misterius dari Australia

Liputan6.com, Australia - Bukan cinta namanya kalau tanpa penjuangan. Banyak orang melakukan pengorbanan besar demi mewujudkan cintanya. Salah satunya dialami pasangan dari Australia ini.

Pernikahan menjadi sebuah momen paling bahagia yang diimpikan banyak pasangan. Hal tersebut yang membuat Timothy Chee mulai mengirimkan surat cinta yang ia tulis tangan untuk mengajak kekasihnya, Candice Catherine, menikah.

Dilansir Nextshark, Rabu (15/3/2017), perempuan berusia 25 tahun itu telah menerima lebih dari 13 surat selama berpacaran dengan Tim selama tiga tahun. Uniknya dalam surat yang dibuat, mereka akan memulai dengan huruf kapital yang akhirnya akan mengeja kata-kata "Maukah kau menikah."

"Tim dan saya tidak tinggal jauh, tapi kita sengaja mengirimkan surat sebagai curahan dalam kertas untuk menjadi kenang-kenangan selama berpacaran," kata Catherine kepada Daily Mail Australia.

Timothy Chee dan Candice Catherine/dok: nextshark.com

Suatu hari pasangan ini memutuskan untuk berlibur bersama ke Pulau Hamilton, Australia. Momen tersebut nyatanya dipakai Tim untuk mengungkapkan pesan rahasia pada surat-suratnya.

"Pada 16 Desember 2015, saya bangun pagi dan melihat surat di sebelah saya. Surat itu memerintahkan saya untuk berpakaian rapi dan keluar kamar saat saya siap. Begitu saya membuka pintu, saya menemukan kelopaj mawar dan lilin di mana-mana. Hati saya berdetak kecang ketika Tim datang," jelas Catherine.

"Dia duduk di ruang tamu dengan semua surat-surat yang ia tulis. Lalu kita membacanya satu per satu untuk menghidupkan kembali kenangan selama pacaran. Setelah kita membaca semuanya, dia lalu mengatur surat-surat itu dan meminta saya untuk melihatnya."

Timothy memang sangat romantis. Tapi, ketika melihat surat tersebut, Catherine sangat bahagia sambil meneneteskan air mata.

"Pada hari pernikahan kami, Tim menyanyikan lagi yang dia tuliskan untuk saya. Jadi dia sudah menyimpan sepotong musik selama bertahun-tahun," tambah Catherine.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Kisah Jeff Reitz, Pria yang Kunjungi Disneyland 2000 Kali
Artikel Selanjutnya
Mengharukan! Anak Berbakti Ini Ajak Ibu Traveling ke 7 Negeri