Sukses

Ular Kecil Tersangkut di Lubang Hidungnya, Kucing Ini Viral

Liputan6.com, Amerika Serikat - Kamu pecinta hewan dan memiliki binatang peliharaan di rumah? Jika ya, pasti kamu sering melihat tingkah tak biasa, konyol nan lucu hewan kesayangan kamu kan?

Hewan memang tidak memiliki akal dan pikiran dalam melakukan segala hal, karena mereka hanya memiliki insting dan kemauan untuk melakukan berbagai hal yang diinginkannya.

Seekor kucing dari Mendocino Country, California, Amerika Serikat (AS), baru-baru ini menjadi perbincangan hingga viral di medsos. Video yang menunjukkan seekor ular kecil terjebak dalam lubang hidung kucing menarik perhatian netizen.

Dalam video singkat tersebut terlihat kucing peliharaan yang diberi nama Marian menjilat-jilat badan anak ular yang menggantung di lubang hidungnya.

Sang pemilik yang melihat kondisi kucing kesayangannya itu segera bertindak dengan menarik keluar reptil kecil yang telah mengganggu saluran pernapasan Marian.

Setelah bayi ular berhasil dikeluarkan dari lubang hidungnya, kucing hitam itu terlihat tak henti-hentinya bersin.

"Kucing peliharaan istri saya gagal memakan mangsanya. Mudah-mudahan lain kali dia tidak lupa memakannya. Kepala anak ular itu terjuntai keluar. Kami menduga Mariam mencoba memakannya, tapi reptil itu berhasil keluar melalui saluran pernapasannya," kata pemilik.

Saking banyaknya netizen yang penasaran, video kucing malang itu bahkan telah dilihat lebih dari tiga juta penonton. Banyak dari mereka juga menanggapi dengan berbagi respons. 

"Rasa ingin tahu ternyata tidak membunuh kucing itu, tapi membuatnya merasa tidak nyaman," komentar seorang netizen.

"Kucing kadang-kadang tidak cerdik. Untung ada yang membantunya mengeluarkan anak ular itu," saut netizen lainnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Hewan Misterius Berwajah Mirip Manusia Hebohkan India
Artikel Selanjutnya
5 Jenis Ular Ini Sering Ditemukan di 'Ibu Kota Ular' Australia