Sukses

Keren, Kakek Usia 61 Tahun Bersepeda dengan Kaki di Atas

Seorang kakek menunjukkan kebolehannya mengendarai sepeda dengan posisi kepala di jok dan kaki di atas.

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang pria dari Provinsi Shaoxing, Zhejiang, Tiongkok, mendadak menjadi perhatian masyarakat setempat setelah aksinya mengendarai sepeda dengan kaki di atas.

Sejak usianya menginjak 50 tahun, pria bernama Zhu Leibiao memang telah terbiasa mengendarai sepeda roda tiga dengan kaki di atas.

Dilansir Shanghaiist, Rabu (15/3/2017), pria yang kini berusia 61 tahun itu memang dikenal mahir menyeimbangkan kepalanya di kursi sepeda sambil memegang setang menggunakan tangannya. Sementara itu, kakinya yang berada di atas diikatkan pada pedal dengan menggunakan tali.

Dalam posisi tak biasa tersebut, Zhu dapat menempuh sekitar 300 hingga 400 meter dalam sekali pergi dengan menggunakan sepeda.

dok: shanghaiist.com

Selama empat tahun terakhir, Kakek Zhu juga mengembangkan bakat lainnya seperti memecahkan batu bata dengan menggunakan tangannya. Dia bahkan mengklaim mampu menghancurkan 40 batu bata dalam satu putaran.

Di usianya yang sudah mulai senja, tak disangka Kakek Zhu masih mampu melakukan aksi yang tentunya sangat beresiko bagi dirinya. Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini