Sukses

Saksikan INSPIRATO dengan 4 Sosok Kreatif Indonesia

Orang Indonesia dikenal kreatif sejak lama. Budaya Indonesia yang beragam dari Aceh sampai Papua memukau banyak orang dari berbagai negara.

Liputan6.com, Jakarta Orang Indonesia dikenal kreatif  sejak lama. Budaya Indonesia yang beragam dari Aceh sampai Papua memukau banyak orang dari berbagai negara. Banyak seniman Indonesia yang berprestasi di tingkat dunia.

Salah satunya adalah Ruth Sahanaya di dunia musik. Perempuan ini adalah Grand Prix Winner pada "Midnite Sun Song Festival" di Lahti, Finlandia.

Karena itu dalam Inspirato Liputan6.com bulan Maret ini menghadirkan empat nara sumber dari dunia kreatif. Keempat sosok kreatif itu adalah Triawan Munaf, Yovie Widianto Ruth Sahanaya dan Lola Amaria.

Inspirato Liputan6.com akan dilaksanakan pada:

Hari:  Selasa

Tanggal: 21 Maret 2017

Pukul : 12.30 - 16.00 WIB

Lokasi : SCTV Tower lantai 8

Yuk ikuti sharing inspiratif dari orang-orang kreatif melalui live streamingnya di bawah ini:

Berikut 4 profil nara sumber pada Inspirato kali ini:

1) Triawan Munaf - Kepala Badan Ekonomi Kreatif

Triawan Munaf

Ayah penyanyi Sherina ini dulu juga seorang musisi lalu juga menjadi pengusaha dan berpolitik. Kini, ia menjabat sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif setelah resmi dilantik oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Seperti apa perjalanan karirnya, Triawan Munaf akan memberikan sharing di Inspirato pada pukul 12.30 - 13.30 WIB. Yuk kita simak live streamingnya di http://video.liputan6.com/livestreaming/2089

2) Yovie Widianto - Musisi Komposer & Produser Musik

Yovie Widianto

Salah satu personil Kahitna ini, selain sebagai penyanyi juga sebagai pianis. Ia juga telah sukses mencipta puluhan lagu hits yang memberi warna dunia musik Indonesia.

Yovie yang lahir di Bandung ini akan tampil di Inspirato pada pukul 13.15 - 13.45 WIB. Kita bisa menyaksikan live streamingnya di http://video.liputan6.com/livestreaming/2092

3). Ruth Sahanaya - Penyanyi Diva Indonesia

Ruth Sahanaya

Perempuan yang biasa dipanggil Uthe ini tak hanya di kenal di Indonesia, namun juga di negara serumpun Malaysia. Dengan lagunya Tak Kuduga, Kaulah Segalanya membuktikan dirinya adalah salah satu Diva Indonesia.

Ruth Sahanaya juga meraih beberapa prestasi tingkat dunia, diantaranya Grand Prix Winner pada "Midnite Sun Song Festival" di Lahti, Finlandia, dan menjadi vokalis tamu dalam konser Mario Frangoulis di Herrod Atticus, Acropolis, Athena (Yunani).

Ruth akan berkisah mengenai karirnya di Inspirato pada pukul 14.00 - 14.30 WIB. Kita bisa menyaksikan live streamingnya di http://video.liputan6.com/livestreaming/2090

4) Lola Amaria - Sutradara & Produser Film

Lola Amaria

Selain sebagai model, Lola Amaria adalah seorang aktris dan sutradara.beberapa film yang diciptanya telah mengantarnya memperoleh penghargaan. "Betina", film yang ia sutradarai berhasil meraih penghargaan 'Netpac Award' dalam Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2006.

"Betina" juga menjadi salah satu film produksi Indonesia yang akan ditayangkan di luar Indonesia, yaitu di Festival Film Internasional Singapura Ke-20.

Lola Amaria akan berkisah mengenai karirnya di dunia kreatif pada pukul 14.45 - 15.30 WIB. Yuk kita saksikan live streamingnya di http://video.liputan6.com/livestreaming/2091.

Untuk lebih meramaikan suasana, akah hadir Rifan Kalbuadi, penyanyi sukses dengan singlenya, "Pilihan Terindah" dan  "Sendiri" yang akan menghibur kita semua.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini