Sukses

Lamar Pacar di Jalan, Pria Hadiahi Batu Meteorit Raksasa 33 Ton

Liputan6.com, Tiongkok - Sepasang kekasih yang sudah lama berpacaran pastinya ingin segera melanjutkan ke jenjang pernikahan. Biasanya, sebelum menuju tahap mengikat janji sehidup semati pasti ada proses melamar sang kekasih pujaan, bukan?

Ya, bagi perempuan, dilamar dengan cara tidak biasa adalah sebuah impian karena merasa begitu spesial diperlakukan sangat istimewa. Nah, hal tersebut pun dilakukan seorang pria dari Tiongkok yang secara mengejutkan melamar pacarnya dengan cara tak biasa dengan membawa sebuah meteorit raksasa.

Dilansir Shanghaiist, Kamis (16/3/2017), kisahnya bermula saat pria bernama Wang Fangfang terlihat berada di sebuah lahan kosong di Kota Urumqi, Tiongkok, untuk melamar kekasihnya, Liu Fei. Anehnya, ia membawa sebuah meteorit seberat 33 ton yang entah bagaimana bisa ditempatkan di sana.

Keputusan Wang untuk membawa batu raksasa dalam proses lamarannya berawal ketika pasangan yang telah menjalani hubungan pacaran selama empat tahun itu melakukan perjalanan bersama-sama ke Kashgar, Tiongkok, untuk menemui seorang kolektor lokal yang memiliki batu raksasa dari luar angkasa.

Wang Fangfang saat melamar Liu Fei/dok: shanghaiist.com

Sesampainya di sana, Liu sangat terpesona dengan batu raksasa dan menganggapnya sebagai cinta pada pandangan pertama.

Mengetahui hal itu, Wang mulai merencanakan kejutan untuk kekasihnya itu. Ia kemudian secara pribadi menghubungi kolektor dan membelinya seharga Rp 1 miliar untuk digunakan dalam acara melamar Liu.

Wang Fangfang saat melamar Liu Fei

Kerja keras Wang pun berbuah hasil. Liu tampak bahagia ketika kekasihnya menunjukkan berbagai kejutan romantis untuk melamarnya di depan umum. Perempuan cantik itu pun akhirnya menerima niat baik Wang untuk membina rumah tangga bersama.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Kontroversial, Pria Ini Nikahi Pacar dan Mantan Istri Bersamaan
Artikel Selanjutnya
Pria Difabel Sukses Taklukkan Hati Wanita Cantik di Situs Kencan