Sukses

Kumpul Sadulur di Reuni SMANSA Subang Angkatan 2003

Liputan6.com, Jakarta - Masa SMA adalah masa paling indah dan tak terlupakan. Meski hanya tiga tahun bersama, banyak kenangan berkesan yang masih tersimpan.

Lama berpisah tentu menyisakan rasa rindu yang mendalam dengan teman-teman SMA. Untuk itu, Alumni SMAN 1 Subang angkatan 2003 menggelar reuni Kumpul Sadulur Alumni Smansa03. Acara ini rencananya akan dilaksanakan pada Minggu 23 April 2017 di Grafika, Cikole Lembang.

Salah satu panitia, Ovin Lofa Carolyna menjelaskan, ajang reuni ini digelar untuk merajut kembali tali silaturahim yang sempat terputus selama hampir 14 tahun.

Dalam reunian ini, seluruh alumni bisa mengenang masa indah saat pakai seragam putih abu mulai dari kisah cinta pertama sampai cerita dihukum guru gara-gara lupa mengerjakan PR atau ketahuan bolos pelajaran.

"Lewat reuni kita bisa mengenang masa kekonyolan, kesusahan bareng teman dan dag dig dug-nya ketemu mantan. Yuk, kita kangen-kangenan di reuni ini. Melepas rasa rindu dan flashback masa SMA," kata Ovin.

Dia juga berharap usai reuni digelar, seluruh alumni semakin kompak dan bisa membuat wadah komunitas alumni yang bertujuan untuk membina relasi agar silaturahmi terus terjalin.

"14 tahun itu bukan waktu yang sebentar. Jadi teman-teman pasti udah banyak yang berubah. Ada yang jadi dokter, karyawan, guru, polisi sampai pengusaha, pokoknya membanggakan," ungkap dia.

Acara reuni SMANSA angkatan 2003 juga bakal seru karena akan melibatkan keluarga juga. Tempat reuninya juga asyik karena berada di alam bebas. "Jadi seru kalau bawa keluarga sekalian liburan," ujarnya.

Selain itu, akan ada juga guest star dari kalangan guru yang pasti bakalan bikin surprise. Masih ingat Pak Rukmana? Pak Firman?  Pak Karya? Pak Suhaya? Bu Eti dan Bu Aat? Atau Mang Encar? Kira-kira siapa yang mau datang ke reuni ini? Makanya jangan lupa datang ya!

Kamu ingin datang? Yuk, hubungi Ovin: 0819-1002-5037‬, Ivan: 0822-18204-636 atau Novi: 0821-1912-0456. (Ndw/Zul)

Artikel Selanjutnya
Ribuan Warga Bogor Antusias Ikuti Parade Kebinekaan Nusantara
Artikel Selanjutnya
Antusiasme Warga Saksikan Parade ASEAN 50 di Kawasan Monas