Sukses

Carina Linn, Suster Seksi yang Bikin Netizen Panas Dingin

Liputan6.com, Taiwan - Setiap orang tentu ingin selalu dalam kondisi sehat tanpa menderita penyakit apa pun. Namun anehnya, kemunculan suster dari Taiwan ini malah membuat banyak orang berduyun-duyun merasa sakit tanpa sebab.

Sosok Carina Linn baru-baru ini memang tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Kemunculan perempuan berparas cantik ini bak seleb dadakan yang banyak dielu-elukan para pria di media sosial.

Dilansir Worldofbuzz, Kamis (16/3/2017), kepopuleran Linn berawal ketika ia mengunggah berbagai foto saat menggunakan seragam suster dalam akun Instagram-nya. Tak disangka foto-fotonya menarik banyak perhatian netizen, bahkan akun Instagram-nya kini dibanjiri hingga lebih dari 150 ribu pengikut.

Meski suster Linn sering mengunggah foto-foto dengan pakaian minim di Instagram, tapi netizen lebih menyukai foto dirinya saat mengenakan seragam perawat.

Carina Linn/dok: worldofbuzz.com

Karena paras cantik dengan ditunjang tubuh nan seksi, suster Linn pun mulai banyak diidolakan netizen. Banyak dari mereka bahkan sengaja berpura-pura sakit agar bisa dirawat suster Linn.

dok: worldofbuzz.com

Namun, beberapa netizen menyarankan suster seksi untuk mencoba dunia model karena wajah cantik dan tubuhnya yang seksi menunjangnya untuk berlenggak-lenggok di catwalk.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6