Sukses

Pena Ajaib dari India Klaim Mampu Bantu Siswa Lulus Ujian

Dalam iklannya, pena tersebut diklaim telah diberi berkat oleh dewa-dewi.

Liputan6.com, Gujarat - Sebuah kuil di Gujarat, India mengklaim pena ajaib yang dapat membantu siswa lulus ujian. Pena tersebut dijual seharga 1.900 rupee atau sekitar 380 ribu rupiah dengan garansi uang kembali bila tak lulus ujian.

Kabar dari pena ajaib muncul setelah beberapa selebaran dari Kuil Kashthabhanjan, kabupaten Panchmahal beredari di kawasan tersebut. Dalam selebaran tersebut, pihak kuil mengaku pena tersebut telah diberkati dengan kekuatan Dewa Hanuman dan Dewi Saraswati.

"Jika siswa Anda tidak lulus ujian bahkan setelah menggunakan pena kami, kami akan mengembalikan semua uang Anda tanpa potongan sedikit pun," demikian kalimat dalam iklan tersebut.

 

Melansir dari Nextshark, kabar pena ajaib tersebut merebak sebelum ujian bagi kelas 10 dan kelas 12. Bagi kebanyakan siswa, kabar pena ajaib tersebut seperti penolong di saat mereka khawatir tak bisa lulus ujian.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini