Sukses

Cara Mudah Melacak Lokasi Seseorang dengan Nomor Ponsel

Kami punya cara untuk mengetahui lokasi orang lain menggunakan nomor ponsel.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak ada smartphone, mengetahui lokasi seseorang adalah sesuatu yang mudah. Lewat aplikasi chatting, kamu bisa dengan mudah membagikan lokasi keberadaan kamu ke orang lain. Ini tentu menjadi nilai lebih yang akan memudahkan kamu saat janjian di suatu tempat.

Tapi, pernah nggak kamu ingin mengetahui lokasi orang tanpa harus memintanya? Jika iya, kami punya cara untuk mengetahui lokasi orang lain menggunakan nomor ponsel. Atau dengan kata lain kamu akan melacak nomor ponsel orang itu.

Untuk alasan tertentu, mengetahui lokasi seseorang menggunakan nomor ponsel adalah sesuatu yang mustahil dilakukan tanpa adanya izin dari operator terkait. Tentu ini jelas menyalahi privasi konsumen. Tapi, dengan bantuan sebuah aplikasi, kamu bisa lho melacak lokasi nomor ponsel teman atau saat ponsel kamu hilang.

Smartphone memang membuat segalanya mudah. Bukan hanya mudah untuk belanja, eksis di media sosial dan berkomunikasi, sekarang smartphone bisa digunakan untuk melacak lokasi orang lain. Apalagi kalo kamu pakai aplikasi Zenly, kamu jadi bisa melacak lokasi menggunakan nomor ponsel.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini