Sukses

Unik, Restoran Ini Sajikan Menu Makanan dalam Bentuk Emoji

Restoran ini secara kreatif menyajikan menu makanan dalam bentuk emoji.

Liputan6.com, Jakarta - Restoran Gaggan di Bangkok merupakan salah satu dari 50 restoran terbaik di dunia. Namun, hal tersebut tidak membuat mereka kehilangan selera humor.

Baru-baru ini, restoran tersebut menawarkan menu baru dengan cara yang unik. Sebanyak 20 makanan dalam menu yang mereka sajikan, ditulis dalam bentuk emoji.
Setiap emoji mewakili satu macam makanan. Tentu saja, hal tersebut membuat pelanggan yang datang menebak-nebak menu yang mereka pesan.

Melansir dari Elsewhere, Kamis (16/03/2017), tidak cukup menantang pelanggan, menu emoji tersebut diubah tiap harinya oleh sang pemilik restoran. Dengan kata lain, satu emoji mungkin bisa berarti banyak makna.

Setelah memesan dan menyantap pesanan mereka, barulah tamu yang datang diberikan terjemahan emoji dari daftar menu yang mereka pegang. Dan siapa sangka, cara tersebut menarik pengunjung lebih banyak untuk datang ke restoran tersebut.

Anand, pemilik restoran Gaggan sendiri mengaku kalau ide tersebut muncul saat mengamati anaknya yang bermain masak-masakan. Menurut dia, ide progresif menampilkan makanan dengan cara demikian belum pernah dilakukan oleh restoran lain sebelumnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini