Sukses

Uniknya Kamar Mandi Otomatis Berbayar di Jepang

Di Jepang terdapat tempat pemandian otomatis sehingga kita tidak usah repot-repot membersihkan setiap sela-sela tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Unik, bikin penasaran dan merupakan penemuan terbaru itulah yang bisa saya katakan mengenai kamar mandi otomatis dari Jepang ini.

Kita seolah-olah seperti motor atau mobil yang sedang dicuci oleh mesin otomatis, jika dulu kita sering mencuci mobil otomatis kini kita bisa juga merasakan mandi dengan mesin yang otomatis seperti mobil.

Di Negara Jepang rupanya tempat pemandian otomatis seperti ini sudah ada, kita tidak usah repot-repot membersihkan setiap sela-sela pada tubuh seperti ketiak, selangkangan, dan lain sebagainya. Semua akan dibereskan oleh mesin pemandian otomatis ini.

Pertama-tama Anda akan ditempatkan pada ruangan khusus untuk menaruh barang-barang bawaan Anda seperti tas, baju, celana dan lain sebagainya. Kemudian Anda benar-benar dalam keadaan tidak mengenakan pakaian apapun, lalu masuk ke ruangan pemandian otomatis.

Usai selesai mesin sudah menyiapkan barang-barang bawaan Anda tadi secara rapi dan siap untuk dikenakan kembali.

Seperti apa kelanjutannya, selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.