Sukses

6 Foto Pernikahan Sejenis Paling Wah Sepanjang Masa

Liputan6.com, Jakarta Biarkan foto yang bicara. Kiranya pernyataan itu tidak berlebihan, sebab dengan foto-foto, kamu bisa melihat emosi dalam sebuah gambar. Maka pada momen-momen penting salah satu hal yang tak boleh dilewatkan adalah poto.

Berikut foto-foto pernikahan sesama jenis paling wah sebagaimana dilansir Oddee.

Jennifer dan Sam



Jennifer adalah seorang karyawati di HSBC Taiwan. Ia memutuskan untuk menikahi pacarnya Sam yang juga perempuan, setelah 11 tahun menjalin hubungan. Orang tua Sam menolak untuk datang ke pesta pernikahan putrinya. Bahkan mereka memutuskan kontak terhadap Sam. Namun rupanya bos di tempat Jennifer kerja mendukung pernikahan itu. Ia juga mengizinkan Jennifer dan Sam untuk melangsungkan pesta di kantor.

Chema dan Jonathan



Pada 2015, dua polisi gay yang saling dimabuk cinta menikah di Jeres de la Frontera, Spanyol. Pernikahan mereka mencuri perhatian dunia, sebab mereka adalah pasangan gay pertama yang menikah dengan mengenakan seragam polisi.

Carina dan Sorine



Keduanya adalah cosplayer yang setiap harinya mengenakan kostum dari tokoh animasi selama bertahun-tahun. Carine mengenakan cosplayer sejak 2010 sedangkan Sornie mulai tahun 2005. Namun ketika keduanya memutuskan menikah pada Juli 2016, mereka ingin terlihat seperti pengantin pada umumnya. Keduanya melangsungkan pernikahan dengan gaun yang indah di Greja Our Lady Copenghagen, Denmark.

Yolanda dan Kayla



Mereka adalah penggemar berat dongeng Once Upon A Time. Pasangan penuh kasih itu mengkonsep sebuah pesta pernikahan yang mirip di dalam dongeng. Dalam foto yang diambil di Romantic Moon Events Center in Glyndon, Minnesota, Kayla berpakaian seperti Belle, tokoh Beauty and the Beast. Sedangkan Yolanda mengenakan gaun Cinderella.

David dan Ari



Keduanya dari Michigan tapi tinggal di Florida. Mereka terbang kembali ke rumah untuk merayakan hari pernikahan bersama teman-teman dan keluarga. Dengan konsep pesta kebun, keduanya difoto di antara bunga-bunga saat tengah mengucapkan janji pernikahan.

Christyana dan Heather



Keduanya ingin menikah dengan hemat. Namun tak mengurangi unsur kreatif. Mereka memilih melangsungkan  pernikahan di Pantai Pennsylvania dengan diiringi teman-teman yang menggunakan kostum warna pelangi. Heather juga mengubah gaya rambutnya sebagaimana pria.

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Ini Salah Satu Gaun Pengantin Terpopuler Sepanjang Masa
Artikel Selanjutnya
Mengintip Mewahnya Pesta Pernikahan Medina Zein - Lukman Azhari