Sukses

Oemar Bakri Community Maros Gelar Pelatihan Menulis di Warkop

Gerakan Budaya literasi akhir-akhir ini banyak diperbincangkan dan diapresiasi oleh banyak pihak

Liputan6.com, Jakarta Gerakan Budaya literasi akhir-akhir ini banyak diperbincangkan dan diapresiasi oleh banyak pihak baik pemerintah maupun para penggiat pendidikan.

Dalam gerakan ini Oemar bakri community (OBC) menggelar pelatihan tata cara menulis yang baik di jack coffee kamis, (16/3/2016). Kegiatan ini hadir sebagai pemateri diantaranya Wawan Mattaliu, Lory Hendrajaya dan Iman Zulkifli.

Kegiatan ini dihadiri juga anggota DPRD Kabupaten maros dari komisi III, Fitriani dan Hj. Haeriah Rahman, sebagai apresiasi dan mendukung untuk terus membudayakan literasi khususnya di Kabupaten Maros.

Selain membuka lapak di hutan kota setiap hari Minggu, Komunitas OBC juga akan rutin melakukan pelatihan menulis sebagai langka untuk mensinergikan membaca dan menulis dalam pencapaian budaya literasi.

Ketua OBC Badaruddin berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai proses awal pembelajaran dan referensi untuk menjadi penulis terkhusus buat teman-teman pengurus OBC sendiri.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini