Sukses

Heboh Wanita Muda Sebar Duit di Jalan Raya, Apa Alasannya?

Dalam rekaman itu, terlihat seorang wanita yang menggunakan pakaian hitam menebar uang dari tasnya.

Liputan6.com, Jakarta

Pengguna jalan raya di Chongqiang, dikejutkan dengan aksi wanita muda yang menebar duit di jalan. Peristiwa yang terjadi pada awal pekan lalu itu terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman itu, terlihat seorang wanita yang menggunakan pakaian hitam menebar uang dari tasnya. Ia menaburkan uang di jalan sambil menyebrang.

Para pengendara yang sedang berhenti di lampu merah, dibuat tidak mengerti dengan aksi perempuan muda itu. Mereka lantas menghubungi polisi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Polisi Lalulintas Liangping, Chongqing, Pu Jun mengatakan bahwa wanita muda itu menebar uang kertas yang sangat banyak. Pu Jun berhasil mengumpulkan sebanyak 16, 369 yuan atau setara dengan Rp 37 juta.

Pu Jun kemudian memulangkan wanita muda itu dan memberikan semua uang yang telah ia pungut di jalan. Saat dimintai keterangan, mengapa menebar uang di jalan, Pu Jun sangat terkejut.

"Dia berbuat demikian hanya karena sedang bad mood," ujar Pu Jun.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini