Sukses

Penumpang Perang Mulut soal Selimut, Pesawat Mendarat Darurat

Liputan6.com, Jakarta Penerbangan dari Las Vegas, Nevada, ke Honolulu, Hawaii Rabu lalu terpaksa dihentikan secara darurat karena ulah seorang lansia. Pilot terpaksa melakukan hal itu setelah seorang penumpang lanjut usia tidak bisa diatur karena marah.

Kemarahan lansia yang tak disebutkan namanya ini berawal ketika ia merasa suhu udara di dalam pesawat terlalu dingin. Pria berusia 66 tahun itu lalu meminta selembar selimut kepada pramugari.

Pramugari memberitahu, untuk memperoleh selimut yang bisa menghangatkan tubuhnya tidak gratis. Setiap penumpang harus membayar sebanyak sekitar 150 rupiah. Namun pria lansia itu tak terima. Ia menuntut kepada maskapai yang ia tumpangi ini dengan meminta dihubungkan ke kantor pusat.

Seperti dilansir worldwideweirdnews.com, perang mulut terjadi. Pria itu ngotot bahwa dirinya berhak mendapatkan selimut tanpa harus mengeluarkan uang tambahan. Dia pun mengancam akan meminta seseorang untuk menyelesaikan perkara yang dihadapinya ini.

Mendengar keributan ini, pilot memutuskan untuk mendaratka pesawat. Menurut pilot, penerbangan dengan kondisi seperti ini sudah tidak aman. Ia pun lalu mendaratkan pesawatnya di Bandara Internasional Los Angeles, pada sekitar 10.30 waktu setempat.

FBI dan petugas keamanan setempat lalu menciduk pria tua itu dari pesawat dan menyeretnya ke luar dari pesawat. Namun, pria itu beruntung, karena pihak keamanan membebaskan dirinya dari tuduhan apa pun. Setelah laki-laki itu tak ada di pesawat, pesawat itu melanjutkan perjalanannya.

Pria lansia itu lalu melanjutkan penerbangan dengan pesawat lain ke Honolulu dengan membeli tiket baru. Maksud hati ingin berhemat, tapi malah keluar ongkos berkali-kali lipat.

Bagaimana menurutmu?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Evakuasi Pesawat KONI Jakarta yang Mendarat Darurat di Sawah
Artikel Selanjutnya
Video Penumpang Panik Saat Asap Muncul di Kabin Pesawat Saudi